14 November 2011

"Saya"

Blog ini sudah saya buat mungkin sekitar 2 tahun yang lalu, tapi dari 2 tahun itu, saya hanya menulis 6 cerita :D yang 1 perkenalan, 2 copas dari artikel lain dan ada satu dengan judul “Sudah lama yah”. Hehehehe, sangat produktif dan jadi berasa de ja vu.

Tapi entah kenapa, akhir-akhir ini saya *kalau bahasa anak sekarangnya* galau. Tersentak akan berita kepulangan seorang teman semasa kuliah dulu. Melihat betapa dia sangat dicintai oleh orang sekitarnya dan betapa dia sangat memberikan kontribusi terhadap lingkungannya. Saya jadi bertanya dalam hati, apa yang sudah saya kerjakan selama kurang lebih 25 tahun hidup saya ini ?

Apakah saya sudah menemukan “saya” seutuhnya ? Apakah saya sudah menemukan “kesenangan” saya sebenarnya yang membuat saya bahagia seutuhnya ? Memang bahagia itu relatif dan definisi setiap orang berbeda. Yang saya tau, bahagia itu membuat saya tenang dan nyaman melakukan apapun yang saya lakukan. Just my two sent.

Teringat bahwa saya punya sebuah “blog” yang bisa saya jadikan tempat sharing perjalanan saya mencari seorang “saya” maka muncullah niat saya untuk menulis lagi dan lahirlah tulisan saya ini. :)

Berharap blog ini bisa menjadi teman saya dalam mencari “saya”.

Cheers.

Tidak ada komentar: